Monday, September 17, 2018

Harga Paket DomaiNesia Mulai 8 ribu rupiah !



DomaiNesia adalahperusahaan yang memiliki layanan berupa domain, web hosting dan pun layanan web. Keunggulan dari Domainesia yakni web hosting yang disediakan olehnya berbasis SSD Cloud Hosting dengan bandwidth unlimited serta performanya terbaik di Indonesia. Keunggulanitu masih ditambahkan dengan harga yang paling murah. Berikut susunan harga dan jenis paket yang ditawarkan oleh Domainesia. 







1.      Paket Lite
Paket yang kesatu yakni paket lite. Paket Lite adalahpaket hosting Indonesia yang biayanya sangat murah. Cukup menunaikan Rp 8.000 saja sudah dapat menikmati layanan domain Indonesia. Paket ini disarankanuntuk pemula yang baru bakal merintis blog. Jika telah merasa nyaman maka dapat menambah paketnya ke yang lebih mahal. Tentunya fasilitasnyajuga lebih lengkap. Paket ini juga dapat kamu pakai untuk mengupayakan atau trial terlebih dahulu layanan hosting Indonesia.
2.      Paket ExtraPaket yang ini ditawarkan dengan harga Rp 16.000 per bulannya. Dengan harga seperti tersebut sudah menemukan 750 Mb space dan unlimited bandwidth. Spesifikasi itu dapat memuat sampai 5 situs dan unlimited email.3.      Paket SuperUntuk paket ini ditawarkan untuk blogger berpengalaman. Karena spesifikasinya paling tinggi. Yaitu 2 GB space, unlimited bandwidth, unlimited website, akses SSH dan pun unlimited email. Harga yang ditawarkan guna paket ini yakni Rp 32.000 saja per bulannya.
4.      Paket MonsterKalau paket yang satu ini cocok untuk yang sedang merintis perusahaan atau mempunyai perusahaan kecil menengah. Spesifikasinya yakni domain gratis, 5GB space, unlimited bandwidth, unlimited website, akses SSH dan unlimited email. Dengan kemudahan yang lumayan mumpuni harga yang ditawarkan melulu Rp 64.000 saja.5.      Paket MikroPaket mikro mempunyai spesifikasi yang lebih lengkap dikomparasikan paket monster. Kalau paket yang satu ini sudah memakai CPU 2 Ghz. Spesifikasi paket ini 6 GB space, 2GB RAM, unlimited bandwidth, unlimited website, akses SSH, unlimited email dan pun domain email secara cuma-cuma. Harga paket ini pun sangat tercapai yaitu Rp 80.000.
6.      Paket MegaPaket mega mempunyai spesifikasi yang lebih banyak lagi disbanding paket mikro. Harganya juga dua kali lipat dari paket mikri, yakni Rp 160.000. Namun spesifikasinya paling mumpuni. Dengan melakukan pembelian paket domain Indonesia ini bakal mendapatkan 12 GB space, 2 GB RAM, unlimited bandwidth, unlimited website, akses SSH, unlimited email, CPU 2 Ghz, danpasti saja domain secara gratis.
7.      Paket GigaJika paket mega masih belum cukup, tidak usah khawatir. Karena paket giga mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi lagi. Paket giga meluangkan 24 GB space, 2GB RAM, unlimited bandwidth, unlimited website, akses SSH, unlimited email, CPU 2 Ghz serta domain gratis. Harga paket giga yakni Rp 320.000 per bulan.
8.      Paket exaIni adalahpaket dengan spesifikasi sangat tinggi dan sangat lengkap. Cocok guna perusahan menengah atau besar. Dengan harga Rp 640.000 telah mendapatkan 48 GB space, CPU 2Ghz, 2Gb RAM,unlimited bandwidth, unlimited website, akses SSH, unlimited email, dan tentunya cuma-cuma domain.
Beragam opsi paket itu dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Jika memang baru merintis blog atau perusahaan dapat memakai paket yang lebih murah. Namun andai memerlukan kapasitas yang besar maka bisa memilih paket yang lebih tinggi spesifikasinya. Dengan beragamnya paket inidipastikan puas merasakan layanan dari DomaiNesia.
x

No comments:

Post a Comment